Studio Press

Just another Blogger Blog

~~Green Teahahaha~~

Dalam hidup ini kita pasti tahu atau pernah meminum apa yang disebut dengan green tea. Kenikmatan dan hangatnya green tea, ditambah lagi dengan kandungannya yang mempunyai manfaat plus, menjadikan hari- hari yang kita lalui terasa ringan.
Kawan ku yang tercinta, banyak sekali manfaat dari green tea yang bisa kita rasakan,misalnya jika dibandingkan dengan minuman lainnya, ternyata teh hijau tidak menyebabkan erosi pada lapisan pelindung gigi (email). Lain halnya dengan soda jus jeruk atau minuman yang mengandung gula dan asam, minuman tersebut mendorong terjadinya erosi pada gigi.(rapuhnya struktur gigi yang disebabkan oleh asam).
Selain manfaat di atas, ada banyak manfaat lain lho yang bisa diambil dari meminum green tea. Diantaranya: mencegah dan menurunkan hipertensi, menurunkan resiko terkena stroke, membantu melawan virus, mencegah sesak nafas, mampu mencegah dan menyembuhkan kanker.
Eh…itu belum cukup, manfaat lainnya yaitu menurunkan berat badan, menghalangi penyebaran virus HIV, memperlambat penuaan, dan mampu mencegah keracunan makanan. Sebenarnya masih ada segudang manfaat dari green tea, tapi akan membutuhkan waktu lama untuk membicarakan itu semua, capek…deh
Kita lanjut aja, menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam General Dentistry menyebutkan teh hijau lebih baik dikonsumsi jika dibandingkan dengan teh hitam dalam melindungi gigi, Karena kandungan flavonoid dan antioksidan pada green tea .keren kan… Para ahli juga menyarankan agar manfaat green tea lebih optimal, hendaknya minum teh tidak ditambah dengan gula, susu, atau jeruk, serta menghindari meminum ice tea. Karena banyak mengandung gula atau asam sitrat.
Selain itu, teh hijau diyakini pula mengandung fluoride yang berfungsi sebagai pelindung pada gigi. Namun, konsumsi yang berlebihan akan menyebabkan kerusakan pada gigi. So?! Apa salahnya kalau kita membiasakan diri untuk meminum teh hijau??!

No comments:

Post a Comment

Custom Search

Followers


Shoutbox widget

About Me

My photo
Ha ha ha... I m a demon art. i will share with you antything what i can. so, please read

aSsisTant